Tips Informasi Terupdate Untuk Netizen

Jumat, 14 Februari 2020

Beberapa Peraturan Gres Untuk Grup Whatsapp


Fitur ini membolehkan pengguna memiliki kontrol lebih besar atas siapa saja yang sanggup serta tidak sanggup meningkatkannya ke percakapan tim.

Fitur ini membolehkan pengguna memilah apakah seluruh orang, seluruh kontak, ataupun kontak tertentu yang sanggup meningkatkan ke dalam suatu tim WhatsApp.

Dikutip halaman Android Authority, setelah pengguna mendapatkan pembaruan aplikasi WhatsApp terkini, pengguna sanggup mengaktifkan fitur privacy- centric ini dengan membuka Pengaturan
seleksi Account
Pribadi
Tim. Pada taman tersebut, pengguna sanggup memilah siapa saja yang sanggup meningkatkan pengguna ke dalam percakapan tim.

Tadinya, WhatsApp pula meningkatkan fitur keamanan yang lain ke fitur Android, di mana pengguna sanggup meningkatkan sidik jari mereka bagaikan perlengkapan otentikasi buat mengakses aplikasi.

Pemakaian otentikasi itu sendiri sudah diluncurkan untuk pengguna iOS lewat FaceID ataupun TouchID. Tetapi ketika ini susunan keamanan yang sama secara formal muncul buat pengguna Android.

Kontak yang tidak memiliki keahlian buat meningkatkan pengguna WhatsApp ke percakapan masih sanggup mengirim seruan individu ke pengguna tersebut. Setelah itu pengguna hendak diberi batasan waktu 3 hari buat mendapatkan ataupun menolak seruan bergabung ke tim.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar